Bug fixes and maintenance
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Perbaikan dan pemeliharaan bug
Memperkenalkan peralihan akun untuk pembaruan pesanan real-time dan informasi Harga & ketersediaan. Hanya tersedia untuk akun langsung dengan kredensial mySE. Tingkatkan sekarang untuk pengalaman yang lebih baik!
Juga, seperti biasa, beberapa perbaikan dan pemeliharaan bug.
Perbaikan dan perawatan bug
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Perbaikan dan pemeliharaan bug
Perbaikan dan pemeliharaan bug
Perbaikan dan pemeliharaan bug
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Perbaikan bug dan pemeliharaan
dan pemeliharaan bug
Perbaikan bug dan
Perbaikan bug dan
bug dan pemeliharaan
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Perbaikan bug dan pemeliharaan
dan pemeliharaan
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Perbaikan dan pemeliharaan bug Perbaikan
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Perbaikan bug dan pemeliharaan Perbaikan bug
Perbaikan bug dan pemeliharaan Perbaikan bug
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Perbaikan dan pemeliharaan bug
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Terima kasih kepada Manajemen proyek di aplikasi mySchneider, mari atur semua proyek Anda dengan produk dari Katalog dan kutipan proyek Anda di satu tempat sekarang!
Kelola dan lacak semua dokumen proyek dengan cara yang terorganisir.
Ayo beli produk Schneider Electric seperti yang Anda lakukan di web!
Gunakan BELI Online dalam Manajemen proyek untuk transfer cepat daftar produk proyek Anda ke toko web distributor Anda.
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Aplikasi mySchneider menyederhanakan cara mengganti produk berkat informasi substitusi! Cari produk untuk melihat pengalaman baru!
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Rilis baru yang menarik
…… untuk Teknisi Listrik!
Aplikasi mySchneider sekarang menyertakan fitur baru yang disebut Pelatihan! Dapatkan saran profesional dan praktik terbaik dalam video.
… Untuk informasi teknis produk!
Dengan mendaftarkan produk Anda, kini Anda dapat menemukan informasi teknis yang berharga dalam satu ketukan, berkat penyimpanan yang aman!
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Perbaikan bug dan pemeliharaan Perbaikan Bug
Apakah Anda baru-baru ini menginstal atau mengonfigurasi produk Schneider? Sekarang Pindai, Daftarkan, dan dapatkan semua informasi yang Anda butuhkan; seperti laporan keusangan.
Kami mendengar Anda;) Kami juga membuat beberapa peningkatan tentang fitur pencari Lokasi Distributor.
Mulai sekarang, temukan distributor berdasarkan jarak, kode pos, atau bahkan lebih baik berdasarkan nama!
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Kami kembali! Rilis Baru yang Menyenangkan untuk
Ahli Listrik Pembaruan terbaru untuk aplikasi mySchneider mencakup pengalaman pengguna yang disempurnakan dan cara baru untuk menemukan apa yang Anda butuhkan, dengan cepat! Fungsi-fungsi baru meliputi:
-Berita yang fantastis untuk Kanada, Prancis
-fitur eSetup, untuk membantu proyek pemasangan / komisi untuk Spanyol, Inggris Raya, Jerman.
-Akses satu ketukan ke akses Portal Mitra ..
Jika Anda tidak berada di salah satu negara di atas, jangan khawatir. Kami sedang berupaya menghadirkan peningkatan ini dan lebih banyak lagi untuk Anda, segera.
Berita menarik untuk teknisi listrik di Prancis, Swedia, Inggris, Spanyol, Rusia, Brasil, Meksiko dan UEA! Pembaruan terbaru untuk aplikasi mySchneider mencakup pengalaman pengguna yang lebih baik dan cara baru untuk menemukan apa yang Anda butuhkan, dengan cepat! Fungsi baru meliputi:
- fitur kutipan baru
- fitur eSetup, untuk membantu proyek instalasi / komisi
- tutorial praktis (khusus Swedia dan Spanyol)
Jika Anda tidak berada di salah satu negara di atas, jangan khawatir. Kami sedang berupaya menghadirkan peningkatan ini dan lebih banyak lagi untuk Anda, segera.
Perbaikan dan pemeliharaan bug
Kami hanya memperbarui aplikasi untuk berbagai perbaikan dan bersiap-siap untuk hal-hal di masa depan?
Mengawasi produk Anda kembali!
Membangun fitur "Aset Saya" baru. Karena sistem cadangan kami sebelumnya membutuhkan lebih banyak cadangan ?!
Daftarkan hari ini produk Anda di aplikasi mySchneider untuk menerima pembaruan.
Dua cara mudah untuk mendaftarkan produk Anda dan melacak basis terpasang Anda:
• Gunakan pemindai kode QR bawaan kami
• Daftar menggunakan nomor seri.
Perbarui aplikasi dan coba sekarang!
Nyalakan PEMBERITAHUAN, dan kami akan memberi tahu Anda apa yang Anda butuhkan, kapan dan di mana Anda membutuhkannya. Sebagai mitra yang terdaftar di portal mySchneider, Anda akan menerima informasi yang relevan dengan pekerjaan Anda. Lebih tepatnya, kami akan memberi Anda notifikasi real-time berdasarkan minat Anda, termasuk produk terbaru, dokumentasi teknis, dan lainnya.
Dan jika Anda adalah Distributor yang terdaftar di portal mySE, kami akan memberi tahu Anda tentang perubahan pesanan.
Seberapa keren rilis baru ini?
Perbaikan dan pemeliharaan bug
Perbaikan dan pemeliharaan bug
Perbaikan dan pemeliharaan bug
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Perbaikan bug dan pemeliharaan
Dua perbaikan baru!
1. Tidak ada koneksi internet saat mencari produk dan penawaran di Katalog? Tidak masalah! Nikmati mode offline aplikasi mySchneider hari ini! Dimulai dengan Amerika Serikat, Prancis, Rusia (semua pelanggan) dan Swedia (hanya listrik). Lebih banyak negara yang akan datang!
2. Lihat & awasi produk Anda! Daftarkan produk Anda dan selalu dapatkan informasi produk terbaru. Tersedia di semua negara, untuk semua pelanggan
Dua perbaikan baru!
1. Tidak ada koneksi internet saat mencari produk dan penawaran di Katalog? Tidak masalah! Nikmati mode offline aplikasi mySchneider hari ini! Dimulai dengan Amerika Serikat, Prancis, Rusia (semua pelanggan) dan Swedia (hanya listrik). Lebih banyak negara yang akan datang!
2. Lihat & awasi produk Anda! Daftarkan produk Anda dan selalu dapatkan informasi produk terbaru. Tersedia di semua negara, untuk semua pelanggan
Dua perbaikan baru!
1. Tidak ada koneksi internet saat mencari produk dan penawaran di Katalog? Tidak masalah! Nikmati mode offline aplikasi mySchneider hari ini! Dimulai dengan Amerika Serikat, Prancis, Rusia (semua pelanggan) dan Swedia (hanya listrik). Lebih banyak negara yang akan datang!
2. Lihat & awasi produk Anda! Daftarkan produk Anda dan selalu dapatkan informasi produk terbaru. Tersedia di semua negara, untuk semua pelanggan
Dua perbaikan baru!
1. Tidak ada koneksi internet saat mencari produk dan penawaran di Katalog? Tidak masalah! Nikmati mode offline aplikasi mySchneider hari ini! Dimulai dengan Amerika Serikat, Prancis, Rusia (semua pelanggan) dan Swedia (hanya listrik). Lebih banyak negara yang akan datang!
2. Lihat & awasi produk Anda! Daftarkan produk Anda dan selalu dapatkan informasi produk terbaru. Tersedia di semua negara, untuk semua pelanggan
Dua perbaikan baru!
1. Tidak ada koneksi internet saat mencari produk dan penawaran di Katalog? Tidak masalah! Nikmati mode offline aplikasi mySchneider hari ini! Dimulai dengan Amerika Serikat, Prancis, Rusia (semua pelanggan) dan Swedia (hanya listrik). Lebih banyak negara yang akan datang!
2. Lihat & awasi produk Anda! Daftarkan produk Anda dan selalu dapatkan informasi produk terbaru. Tersedia di semua negara, untuk semua pelanggan
Dua perbaikan baru!
1. Tidak ada koneksi internet saat mencari produk dan penawaran di Katalog? Tidak masalah! Nikmati mode offline aplikasi mySchneider hari ini! Dimulai dengan Amerika Serikat, Prancis, Rusia (semua pelanggan) dan Swedia (hanya listrik). Lebih banyak negara yang akan datang!
2. Lihat & awasi produk Anda! Daftarkan produk Anda dan selalu dapatkan informasi produk terbaru. Tersedia di semua negara, untuk semua pelanggan
Dua perbaikan baru!
1. Tidak ada koneksi internet saat mencari produk dan penawaran di Katalog? Tidak masalah! Nikmati mode offline aplikasi mySchneider hari ini! Dimulai dengan Amerika Serikat, Prancis, Rusia (semua pelanggan) dan Swedia (hanya listrik). Lebih banyak negara yang akan datang!
2. Lihat & awasi produk Anda! Daftarkan produk Anda dan selalu dapatkan informasi produk terbaru. Tersedia di semua negara, untuk semua pelanggan
Dua perbaikan baru!
1. Tidak ada koneksi internet saat mencari produk dan penawaran di Katalog? Tidak masalah! Nikmati mode offline aplikasi mySchneider hari ini! Dimulai dengan Amerika Serikat, Prancis, Rusia (semua pelanggan) dan Swedia (hanya listrik). Lebih banyak negara yang akan datang!
2. Lihat & awasi produk Anda! Daftarkan produk Anda dan selalu dapatkan informasi produk terbaru. Tersedia di semua negara, untuk semua pelanggan
Dua perbaikan baru!
1. Tidak ada koneksi internet saat mencari produk dan penawaran di Katalog? Tidak masalah! Nikmati mode offline aplikasi mySchneider hari ini! Dimulai dengan Amerika Serikat, Prancis, Rusia (semua pelanggan) dan Swedia (hanya listrik). Lebih banyak negara yang akan datang!
2. Lihat & awasi produk Anda! Daftarkan produk Anda dan selalu dapatkan informasi produk terbaru. Tersedia di semua negara, untuk semua pelanggan
Perbaikan dan perbaikan bug.
Apakah Anda perlu tahu kapan suatu produk telah diganti? Sekarang mudah untuk mengatakan kapan a penggantian tersedia oleh spanduk yang ditampilkan di bagian atas layar. Ini tersedia untuk pengguna di FR, AS, Inggris, IN dan MX. Selain itu, kami telah membangun pemilih baru untuk pencarian dengan lebih banyak pilihan untuk dipilih. Gunakan filter yang disempurnakan untuk menemukan produk Anda lebih mudah dari sebelumnya! Anda dapat berbagi penawaran melalui email dengan tim penjualan Anda, pengecer terdekat atau bahkan lebih baik, teman-teman Anda. Siapa tahu?!